oleh

Safari Sholat Subuh Polsek Sragi, Menjaga Kerukunan Umat Beragama Tetap Terjaga

-Plsek Sragi-232 views

Polres Pekalongan – Melalui kegiatan safari sholat subuh Polres Pekalongan bersama dengan Polsek Sragi melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaan di masjid Al Hidayah desa yosorejo kecamatan siwalan, disamping meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT juga untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Sabtu (06/04/2019).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyampaikan pesan kamtibmas berkaitan digelarnya pemilu serentak tahun 2019 yang tinggal menghitung hari agar berjalan aman dan damai, dengan kegiatan semacam ini pula pesan kamtibmas bisa tersampaikan secara langsung kepada warga masyarakat.

Ustad Jundi selaku imam masjid menyambut baik adanya kegiatan seperti ini sehingga jalinan komunikasi dengan anggota Polri bisa terjaga. “Kami rombongan anggota Polri selaku pengampu keamanan negara sudah menjadi kewajiban kami menyampaikan pesan kamtibmas guna menciptakan dan menjaga keamanan supaya aman dan kondusif, jadi kami berharap kepada semua warga masyarakat untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan gelaran pesta demokrasi pemilu serentak tahun 2019 dengan datang ke tps untuk memberikan hak suaranya,” tutur AKP  Sumantri, S.H.

“Jangan sampai perbedaan pilihan dalam berpolitik menjadi sumber perpecahan di antara warga masyarakat, kemudian yang terakhir mari kita semua mempererat jalinan tali silahturahmi guna menciptakan kerukunan umat beragama bisa tetap terjaga dengan baik di wilayah sragi dan siwalan,” tambahnya.

Dalam kegiatan safari sholat subuh berjamaah kali ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol. Zurianto, SH.MH., Kapolsek Sragi AKP. Sumantri, S.H. dan Kapospol Siwalan Aiptu Edi. S bersama dengan rombongan anggota Polres Polsek. Selama kegiatan ini berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed