oleh

Safari Sholat Subuh Polsek Kedungwuni

Polres Pekalongan – Jumat subuh (02/03/18) sekitar pukul 04.30 WIB, terlihat sudah banyak Anggota Kepolisian yang mendatangi Masjid Ponpes Muhamadiyah Miftahul Ulum Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Rupanya para anggota Polisi tersebut hendak melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan para pengurus dan santri Ponpes Muhammadiyah Miftahul Ulum. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M., Kasubagpers Bag Sumda Polres Pekalongan, AKP Basuki, S.H. serta perwira Polres Pekalongan dan anggota Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan.

Safari sholat subuh berjamaah ini dilaksanakan sebagai bentuk pelaksanaan dari program kerja Polres Pekalongan yang mana merupakan upaya menjaga kondusifitas, kemanan dan ketertiban mengingat banyaknya isu SARA yang ingin memecah belah umat Islam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M. juga memberikan himbauan kepada para santri mengenai maraknya hate speech yang belakangan ini banyak menyita perhatian. Kapolsek juga menekankan untuk tidak mempercayai berita hoax yang sering kali tersebar tanpa diketahui asal usul serta sumbernya. “Untuk itu kita semua harus pandai – pandai memilih dan memilah berita yang kita terima, agar tidak langsung mempercayai dan menghakimi secara semena – mena. Itu sama saja kita mendukung su’udzon dan penyebaran fitnah”, tegas AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed