oleh

Safari Sholat Subuh Di Kedungwuni

Polres Pekalongan – Selasa, 9 April 2019 pukul 04.00 s/d 05.00 wib bertempat di Masjid Al Manar Kelurahan Kedungwuni Barat Kecamatan Kedungwuni telah berlangsung kegiatan safari sholat subuh polres pekalongan.

Sholat subuh berjamaah pagi itu dihadiri oleh jamaah Masjid Al Manar Kelurahan Kedungwuni Barat berjumlah sekitar 20 orang, Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., Kasi Propam Polres Pekalongan Ipda Turkhan, S.H., Kasat Tahti Polres Pekalongan Ipda Wastono, S.H., Kanit Binmas Polsek Kedungwuni Bripka Teguh Kurniawan, S.H., Kanit Intelkam Polsek Kedungwuni Bripka Indrawan N.R., S.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedungwuni Barat Aiptu Medi Susamto, dan Anggota Koramil Kedungwuni.

Dalam kesempatan sholat subuh berjamaah tersebut AKP Sandi menyampaikan bahwa Safari sholat subuh ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan dengan harapan dapat menyambung tali silaturahmi antara TNI dan POLRI dengan masyarakat. Perkembangan teknologi pada saat ini sangat pesat sehingga informasi apapun sangat mudah diakses bahkan oleh anak – anak kita, maka dari itu alangkah baiknya kita selalu kontrol dan cek apa yang sedang dilakukan oleh putra – putri kita dengan gadgetnya sehingga tidak digunakan untuk hal yang negatif.

AKP Sandi menghimbau agar mewaspadai putra putri kita dari bahaya pengaruh narkoba yang sudah sangat memprihatinkan dengan sering membangun komunikasi pada saat berada di rumah, apabila mendapati anak kita sering berada di kamar dan menutup diri ajak berkomunikasi agar tidak ikut terjerumus dalam jeratan narkoba.

Tanggal 17 April 2019 silahkan gunakan hak pilih bapak ibu sekalian untuk menentukan masa depan bangsa ini untuk waktu 5 tahun ke depan. Terakhir AKP Sandi berpesan tentang satu hal penting namun pada saat ini sudah mulai punah yaitu poskamling, saya mengajak mari kita kembali galakkan poskamling di lingkungan kita sehingga dapat mewaspadai apabila ada orang asing yang masuk.

Setelah selesai ibadah sholat subuh kemudian dilanjutkan dengan bincang – bincang silaturahmi antara polri, tni dan jamaah masjid Al Manar Kedungwuni Barat. (Lan_7)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed