oleh

Safari Sholat Jum’at, Sarana Penyambung Komunikasi Polsek Paninggaran dengan Warga

Polres Pekalongan — Kapolsek Paninggaran Polres Pekalongan AKP Priya, S.H menganjurkan anggotanya melaksanakan safari sholat Jumat di masjid-masjid yang berada di wilayah Paninggaran, pada kesempatan Jum’at ini Aipda Kusdiyanto Winarto beserta kanit intel dan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan shalat jum’at di masji Attaqwa dk binangun desa werdi, jum’at (2/11/2018).

Selain kewajiban bagi laki-laki yang beragama Islam, safari sholat Jumat bagi seorang Polisi adalah upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan tokoh agama.

Pada kesempatan itu, setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat dapat dimanfaatkan untuk berdialog langsung dengan masyarakat maupun tokoh agama untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, penyampakian himbauan, sosialisasi dan juga mendengarkan langsung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat tentang pelayanan Polri.

Aipda Kusdiyanto mengatakan Banyak sekali manfaatnya berdialog dengan warga masyarakat, diantaranya dapat digunakan untuk mensosialisasikan pesan kamtibmas, pungkasnya. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed