oleh

Safari Sholat Jum’at Kapolsek Wiradesa di Masjid Baitul Amin

Polres Pekalongan – Salah satu progam Kepolisian dalam rangka ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, adalah safari sholat Jum’at, disamping mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

Siang ini Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd beserta Kanit Bimmas dan anggota Bhabinkamtibmas desa tersebut, berkesempatan melaksanakan sholat Jum’at di masjid Baitul Amin di desa Ketandan, masuk wilayah Polsek Wiradesa.

Bertindak sebagai khotib Jum’at adalah ustadz Abdul Aziz, dalam ceramahnya memberikan ulasan tentang betapa pentingnya sosialisasi antar mahluk hidup, seperti hablum minannas yaitu hubungan antara sesama manusia, saling bersilaturahmi adalah salah satu wujud guna tercipta suasana sejuk, damai dan sejahtera antar sesama.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd di akhir sholat Jum’at memberikan sekelumit pesan kamtibmas kepada para jama’ah, menghadapi pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif, untuk saling menjaga solidaritas masing – masing warga agar tercipta situasi kondisi yang kondusif.

Masjid yang menampung lebih kurang 400 orang jama’ah berjalan tertib dan khidmat. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed