oleh

Safari Sholat Jum’at, Kapolsek Jalin Kemitraan Bersama Warga Masyarakat

Polres Pekalongan – Anggota Kepolisian Sektor Sragi sudah secara rutin melaksanakan patroli backbond Jumat siang guna memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat serta untuk mencegah segala bentuk kerawanan dan gangguan kamtibmas. Selain berpatroli anggota Polsek Sragi juga melaksanakan safari sholat Jumat berjamaah yang dilaksanakan di sejumlah masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi, Jumat (11/10/2019) siang.

Nampak pada Jumat siang hari ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi dan Kanit Intel Bripka Eko Mardiyanto melaksanakan patroli backbond dan dilanjutkan dengan safari sholat Jumat yang bertempat di Masjid desa Bulaksari kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan berjalan aman dan lancar.

Adapun usai melaksanakan sholat Jumat, Kapolsek Sragi AKP Sumantri bersama anggota menyempatkan diri untuk melakukan dialogis dengan sejumlah warga masyarakat, berkaitan gelaran pesta demokrasi tingkat desa yaitu Pilkades Bulaksari. Kapolsek Sragi mengajak serta menghimbau warga masyarakat tetap menjaga kerukunan, persatuan, dan kesatuan, jangan sampai berbeda dalam pilihan bisa menimbulkan konflik pertikaian diantara warga masyarakat.

“Mari kita secara bersama-sama ikut serta dan berpartisipasi untuk menjaga iklim kondusifitas di lingkungan desa Bulaksari dalam rangka menghadapi Pilkades tahun 2019 ini, agar bisa berjalan secara damai, amanah, dan non transaksional sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Bupati Pekalongan”, pesan AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed