oleh

Safari Sholat Jumat, Kapolres Pekalongan Sampaikan Ini

-Giat Ops-45 views

Polres Pekalongan – Usai pelaksanaan silaturahmi di pondok pesantren Bustanul Mansuriyah, Kapolres Peklaongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bersama K.H. Akhmad Muzaki serta rombongan Polres melaksanakan ibadah sholat jum’at di masjid Jami’ Nurul Amal jalan raya Pahlawan Desa Rowolaku Kecamatan Kajen, Jumat (18/10).

Usai melaksanakan ibadah sholat Jum’at, AKBP Aris memperkenalkan diri serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah masjid.

Kapolres menekankan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden supaya masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk saling menjaga silaturahmi maupun kerukunan antar warga. “Sementara itu dalam rangka menghadapi pemilihan kepala desa masyarakat diminta untuk bisa menyikapi segala perbedaan.

“Perbedaan pilihan adalah hal yang wajar, jangan sampai karena beda pilihan dalam pikades akan menimbulkan konflik antar warga, antar tetangga bahkan dalam keluarga,” tutur AKBP Aris.

Kapolres menambahkan perlunya memanfaatkan teknologi secara positif, mengingat pada saat ini perkembangan teknologi terutama medsos sudah sangat pesat.

“Konten yang terkandung didalamnya terdapat unsur yang positif dan juga negatif. Konten yang negatif contohnya banyak beredar berita hoax yang perlu dicaritahu dulu kebenarannya sebelum dibagikan, jangan sampai terprovokasi deng an berita hoax tersebut,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berharap kepada warga masyarakat untuk ikut membantu menjaga kemanan dan ketertiban terutama di lingkungannya dengan menggalakan kembali poskamling. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed