oleh

Safari Sholat Jum’at Kapolres Pekalongan Di Masjid Baitussalam

Polres Pekalongan –  Pada hari jum’at tanggal 06 Desember 2019 pukul 11.00 sampai dengan pukul 13.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Safari sholat Jum’at Polres Pekalongan di Masjid Baitussalam dan silaturahmi Kapolres Pekalongan AKBP. ARIS TRI YUNARKO, SIK, M.SI dengan Ponpes Fathul Huda Darussa`adah Ds. Sinangohprendeng Kec. Kajen Kab. Pekalongan.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut,

Waka Polres Pekalongan KOMPOL MASHUDI., S.H, para Kasat Polres Pekalongan, Kapolsek Kajen AKP AGUS SULISTWIANTORO,S.H, Kasubag Humas IPTU AKROM, S.Sos, Ta’mir Masjid Baitussalam Sdr. MAULANA, Pengasuh ponpes Fathul huda Darussa’adah KH. MINALUL AZIZ., Anggota Polsek Kajen dan Santriwan ponpes Fathul Huda Darussa`adah Ds. Sinangohprendeng Kec. Kajen.

Kapolres Pekalongan AKBP ARIS TRI YUNARKO, S.IK, M.Si dalam sambutannya, Saya berserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada takmir masjid Baitussalam Desa Sinangohprendeng Kec. Kajen yang telah menyambut kami dengan baik.

Kami ucapkan banyak terimakasih kepada warga Sinangohprendeng yang telah menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Kajen yang tetap kondusif selama pelaksanaan dan pasca Pilkades ini. Saya  berpesan kepada seluruh jamaah masjid Baitussalam Pekalongan.

selain itu warga harus hati-hati terhadap penggunaan media sosial karena media sosial sekarang banyak negatif dan positifnya sehingga diharapkan lebih bijaksana dalam menyaring informasi yang beredar di medsos.

Selesai safari Sholat jumat Kapolres pekalongan bersama romnongan melanjutkan silaturahmi kepondok pesantren Fathul huda Darussa’adah yg diterima langsung pengasuh ponpes KH.Minalul aziz.

Selama kegiatan berlangsung dari awal sampai akhir berjalan aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed