oleh

Safari Sholat Dzuhur, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Sampaikan Binluh pada Pelajar Tentang Kenakalan Remaja

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat anggota Polsek Paninggaran melaksanakan safari sholat dzuhur ke masjid – masjid yang ada di wilayah kecamatan Paninggaran.

Seperti pada Hari Senin (19/03/2018) giliran masjid Al Istiqomah desa Paninggaran yang disambangi anggota Polsek. Selain warga desa Paninggaran yang melaksanakan sholat dzuhur berjamaah juga ada Pelajar MTS Salafiyah Paninggaran.

Bripka Carno sebagai anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan penyuluhan pada para pelajar untuk giat belajar, patuh pada orang tua juga jangan sampai terpengaruh dengan pergaulan yang tidak baik. Selain itu harus pandai memilih teman serta bijak dalam menggunakan sosial media .

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Bripka Faturochim juga menyampaikan UU ITE sudah berlaku, sehingga adik – adik pelajar harus bisa menyaring berita yang ada di sosial media jangan asal posting atau menyebarkan kabar harus di cek kebenaranya. (kusdiyanto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed