oleh

Safari Sholat Berjama’ah, Selain Memakmurkan Masjid Juga Untuk Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H mengatakan bahwa kegiatan Safari Sholat berjama’ah yang dilakukan anggota Polsek Doro selain untuk memakmurkan masjid sebagaimana perintah pimpinan juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Kamis (17/5/2018).

Kegiatan untuk memakmurkan masjid dan mushola dilakukan anggota Polri Polsek Doro salah satunya dengan melaksanakan safari sholat berjama’ah baik di masjid maupun di mushola pada wilayah Kecamatan Doro.

Menurut Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H selain melaksanakan kegiatan safari sholat berjamaah ada tugas khusus yang harus di sampaikan oleh anggota kami yaitu untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap selalu menjaga ukhuwah Islamiyah selama menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan, senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap pergerakan dan aksi-aksi terosisme.

Kapolsek Doro juga mengajak kepada warga di wilayah hukum Polsek Doro untuk terus meningkatkan kewaspadaan dengan Sispamswakarsa (Siskamling) di lingkungan tempat tinggal kita.

“Tingkatkan terus kewaspadaan dan jika disekitar lingkungan kita ada hal-hal yang mencurigakan, segera berkoordinasi dengan Perangkat desa serta aparat keamanan agar dapat segera ditindak lanjuti,”  ujarnya. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed