oleh

SAFARI SHOLAT BERJAMA’AH KAPOLSEK DORO, MEMBUAT WARGA LEBIH DEKAT

Polres Pekalongan – kegiatan Safari Sholat berjama’ah Kapolsek Doro dibeberapa masjid dan mushola di wilayah kecamatan Doro membuat warga merasa lebih dekat dengan Kepolisian. Jum’at (13/4/2018).

Sebagaimana diungkapkan salah satu warga Desa Doro setelah melaksanakan sholat berjama’ah di masjid Al-Ikhlas Doro, Sucipto mengatakan bahwa adanya petugas Kepolisian melakukan sholat berjama’ah di mushola dan masjid – masjid disamping meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para petugas kepolisian juga meningkatkan kedekatan Kepolisian dengan warga.

Karena selain sholat berjama’ah, anggota Kepolisian juga mengajak kami berinteraksi dan menyampaikan situasi kamtibmas yang berkembang saat ini, sehingga kami dapat mengetahuinya dan kamipun merasa lebih dekat dengan para petugas Kepolisian. Kata Sucipto.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H membenarkan ucapan warga ” bahwa dengan melaksanakan Kegiatan Safari Sholat berjam’ah di mushola dan masjid di wilayah Doro ini, kami merasakan lebih dekat dengan warga sehingga dalam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas pun kami lebih mudah”. Ungkapnya. (Rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed