oleh

SAFARI SHALAT SUBUH JAJARAN POLRES PEKALONGAN DILAKSANAKAN DI DESA WARU KIDUL WIRADESA

POLRES PEKALONGAN –Dalam melaksanakan pembinaan kamtibmas yang mantap dalam situasi pentahapan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 yang sedang berjalan Polri jajaran Polres saling bahu membahu melaksananan kegiatan pembinaan masyarakat luas melalui safari shalat subuh jamaah bersama.

Kapolsek Wiradesa AKP. Yorisa Prabowo, S.Pd , Kabagren Polres Pekalongan KOMPOL. Sulistiyono, SH dan anggota melaksanakan kegiatan safari Sholat Subuh bersama masyarakat (Rabu, 28-2-2018 Pk.04.30 wib).

Sebagaimana program yang ada di Jajaran Polres Pekalongan untuk pembinaan masyarakat khususnya dalam suasana pentahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berjalan diharapkan dapat berlangsung dengan aman , lancar dan tentram.

Untuk menciptakannya Jajaran Polres Pekalongan mengharapkan seluruh masyarakat bisa tetap menjalin ukuwah sesama warga negara , bisa menangkal informasi yang bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa sebagaimana selalu beredar di media sosial kabar bohong atau hoax

Kegiatan safari sholat subuh bersama masyarakat di wilayah hukum Polsek Wiradesa dilakukan di Masjid Al Khuswatun khasanah Desa Waru kidul dengan Takmir masjid Bp.Ustad Khusnudin.

Dengan adanya kegiatan safari sholat subuh bersama oleh Jajaran Polres Pekalongan Ustad Khusnudin beserta jama’ah mengapresiasi dan berterimakasih Masjid Al Khuswatun khasanah dijadikan safari shalat subuh bersama dengan harapan ukuwah yang ditunjukan oleh Jajaran Polres Pekalongan kepada warga Wiradesa khususnya warga Desa Waru kidul bisa terus berlangsung atau tidak berhenti setelah selesainya kegiatan shalat subuh bersama ini.

Mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang mantap bersama seluruh elemen masyarakat dalam tahun politik (Imbuh AKP. Yorisa Yorisa)

News Feed