oleh

Safari Jumat Kamtibmas Polsek Wiradesa

Polres Pekalongan – Polsek Wiradesa dan Pospol Wonokerto tiap hari Jumat mengagendakan giat Safari Jumat kamtibmas. Seperti halnya hari ini, Jumat (12/10) Safari Jumat kamtibmas berlangsung di masjid Jami’ Baiturrahman desa Api-Api.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah sholat Jumat. Kali ini ada beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan AKP Yorisa. “Agar masyarakat menjaga situasi dan kondisi lingkungan sekitar di masa Pilkades ini. Karena ada 4 calon di Pilkades desa Api-Api sekarang ini, jadi suasana sedang dalam kondisi saling mencari pendukung,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan untuk tidak percaya terhadap isu hoax yang bisa merusak suasana lingkungan dan persahabatan.

AKP Yorisa juga memberikan himbauan masalah keamanan lingkungan untuk saling menjaga lingkungan sekitarnya karena sekarang ini banyak kejadian pencurian.

Setelah memberikan pesan dan himbauan kepada jamaah sholat Jumat di masjid Jami’ Baiturrahman  desa Api-Api, Kapolsek Wiradesa mempersilahkan Khotib untuk berkotbah Jumat dan dilanjutkan Sholat Jumat berjamàah. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed