oleh

SAFARI JUMAT BERJAMAAH KAPOLSEK SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Polres Pekalongan – Disela kesibukannya dalam bertugas Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo SPd menyempatkan waktu sibuknya dengan melaksanakan sholat Jum’at . Jumat,17-05-2019

Progam Safari Subuh maupun Jum’at ini sudah berlangsung sejak AKP Yorisa Prabowo S.Pd ini berdinas di Wiradesa dan bukan hanya sholat Subuh maupun sholat Jumat setiap ada kesempatan AKP Yorisa Prabowo SPd mengajak rekan kerjanya diPolsek untuk sholat berjamaah.

Kali ini AKP Yorisa Prabowo S.Pd melaksanakan Safari sholat Jum’at dimasjid Jami Al Yusuf didesa Pekuncen .Imam masjid bapak H Sabar menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh AKP Yorisa Prabowo SPd ini baik untuk dunia maupun akherat begitu ujar bapak Haji Sabar.

Setelah selesai melaksanakan sholat Juma’at berjamaah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo SPd memberikan himbauan kepada para jamaah Jum’at untuk mengantisipasi kondisi lingkungan sekitar dengan apabila meninggalkan rumah untuk mengunci pintu pintu rumah dan bila parkir kendaraan terutama sepeda motor untuk dikunci stang dan ditaruh ditempat yang aman.

Kapolsek juga menghimbau agar nanti pada waktu Syawalan agar masyarakat Pekuncen sini jangan menerbangkan balon asap yang nantinya bisa membahayakan penerbangan udara.Serta memantau anak anak muda dilingkungan Pekuncen sini untuk menghindari minuman keras atau miras dan sejenisnya .

Setelah memberikan beberpa himbaun Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd dan rombongan pamit diri untuk melanjutkan tugas dan aktifitas yang lainnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed