oleh

Sabtu, Pelayanan Kehilangan STNK Tetap Buka

-Sat Reskrim-132 views

Polres Pekalongan – Masyarakat yang kehilangan aset berharga yang dimiliki, yaitu dompet yang tentunya juga menyimpan STNK, KTP, ATM dan lain sebagainya wajib diurus kehilangannya, Sabtu (13/04).

Bagi masyarakat yang kehilangan STNK, Sat Reskrim Polres Pekalongan membantu dengan memberikan surat kehilangan untuk diserahkan ke Samsat. Masyarakat dapat mengurus kehilangan pada bagian administrasi Sat Reskrim Polres Pekalongan.

Sebelum lapor kehilangan di kantor polisi  bagian Administrasi Sat Reskrim, maka perlu mengetahui dan menyiapkan beberapa hal agar tidak bolak-balik dalam pengurusannya seperti KTP, surat dari Radio dan BPKB serta surat kehilangan dari SPKT Polres Pekalongan.

Jika sudah punya, copy dokumen yang hilang atau ingat nomor dokumen yang hilang tersebut akan memudahkan proses pengurusan nantinya.

Bagian pelayanan masyarakat menjelang siang akan semakin ramai dikunjungi dengan berbagai keperluan. Jika ingin mendapatkan proses yang cepat, masyarakat disarankan untuk datang saat pagi.

Setelah mendapatkan surat kehilangan dari Sat Reskrim, petugas akan mengarahkan ke bagian Min Ops Lantas kemudian yang terakhir di Samsat Kabupaten Pekalongan. (caz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed