oleh

Sabtu DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Sambangi Warganya Sekaligus Berikan Masker

Polres Pekalongn – Disaat instansi lain hari sabtu libur, Polri tetap melaksanakan tugas dan berada ditengah – tengah masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli yang melaksanakan DDS (Door to Door System) kepada warga desa binaanya yaitu warga desa Kutorojo Kec. Kajen, Sabtu (17/10/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli memanfaatkan hari Sabtu untuk melakukan DDS karena pada saat hari sabtu warga masyarakat banyak yang libur dan berada dirumah, sehingga Bripka Yuli bisa secara langsung bertemu dengan warga desa binaannya.

Dalam kegiatannya Bripka Yuli bertemu dangan warganya dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar warganya turut berperan aktif dan peduli terhadap lingkungan dalam menjaga situasi kamtibmas di Desa Kutorojo agar tetap kondusif.

Selain menyampaikan pesan – pesan kamtibmas Bripka Yuli juga membagikan masker kepada masyarakat yang dijumpainya yang tidak menggunakan masker, disamping itu juga menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19 yaitu dengan menerapka protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selalu siap kapanpun hadir ditengah – tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “DDS yang dilakukan Bhabinkamtibmas juga merupakan salah satu upaya agar Polri dekat dengan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif,” jelas Iptu Isnovim. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed