oleh

Sabtu Bersih Cegah Wabah Virus Corona

Polres Pekalongan – Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat dan instalasi perkantoran untuk mencegah mewabahnya Covid 19 atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona yang mematikan sehingga ditakuti oleh semua lapisan masyarakat dunia. Memang virus yang bersumber dari negeri tirai bambu cina ini harus ditangkal agar tidak terinfeksi virus corona yang sudah banyak memakan korban jiwa tersebut.

Pada hari Sabtu (14/03/2020) pagi ini personel dari polres pekalongan dengan personel Polsek Kajen mengadakan Sabtu bersih di lingkungan Asrama Polres Pekalongan dan lingkungan Mapolsek Kajen.

Bersih-bersih lingkungan tersebut tentunya untuk mencegah mewabahnya virus corona khususnya bagi anggota Polri dan keluarganya yang bertempat tinggal di asrama.

“Dengan kita menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan Insyaallah kita tidak akan terinfeksi dari berbagai virus khususnya virus corona, dengan kita hidup sehat dan bersih tentunya kita akan terhindar dari segala penyakit,” tambah Aiptu Edy Sukamto yang mengikuti Sabtu bersih. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed