oleh

Sabhara Polres Pekalongan Terjun ke Pantai Indah Depok Siwalan

-Sat Sabhara-104 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka membentuk sikap mental personil yang berkualitas, berpola pikir baik dan membangun semangat kerja tinggi,serta memupuk soliditas personil.

Polres Pekalongan Sabtu (14/10) melaksanakan kegiatan Outbond yang diikuti Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira, dan seluruh personil Polres Pekalongan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.si dan Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro.

“Giat Outbond ini dimaksudkan dalam rangka membentuk sikap mental personil yang berkualitas,membangun semangat kerja tinggi,serta memupuk soliditas,” kata Kapolres AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.S.i”.

Rangkaian kegiatan diawali senam ringan, game keakraban, menerima dan memberi dengan bola, hulahup berantai, pecah balon dengan bambu, angkat orang dengan tali, banyak bersama, penyelamatan saling percaya, jalan di atas tongkat, pindah ban (lumpur panas), kehati-hatian (kebersamaan dan kekompakan), 4 pilar (bendera kemenangan), dan mengangkat bola dengan tali.

“Kita pilih areal pantai sebagai salah satu cara pengenalan lingkungan yang menggambarkan bahwa beginilah medan dan situasi wilayah hukum Polres Pekalongan pada umumnya,”kata Kapolres Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.s.i

Selesai Outbond dilakukan KabagOps Kompol Muhammad Udjir S.H dan Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar,S.T., S.Kom. pimpin renang di Pantai Indah Depok Siwalan bersama anggota dalmas Sabhara Polres Pekalongan.

“Ini sebagai wujud rasa syukur dan cinta dan bangga sebagai anggota Polri dan siap melaksanakan tugas di Polres Pekalongan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dengan mewujudkan polisi yang profesional , modern dan terpercaya (Promoter).” kata Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom. (KD1)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed