oleh

SABHARA POLRES PEKALONGAN JADI TIM TES KESAMAPTAAN JASMANI

POLRES PEKALONGAN – Penerimaan anggota Polri yang akan dilaksanakan tahun 2018 banyak menarik perhatian masyarakat, baik para pelajar atau pemuda maupun orang tua yang ingin anaknya menjadi Abdi Negara dengan menjadi Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sat Sabhara Polres Pekalongan yang ditunjuk menjadi tim tes kesamaptaan Jasmani sangat antusias untuk memberikan ilmu dan pengalaman yang dimiliki kepada para calon peserta penerimaan anggota polri.

“Tujuan dilaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani ini sebagai rangkaian bimbingan dan pelatihan dari Polres Pekalongan untuk mempersiapkan putra putri wilayah kabupaten Pekalongan yang memiliki potensi dan unggul agar nanti pada saat seleksi sesungguhnya tidak kaget dan sudah siap untuk bersaing dengan peserta lainnya” ungkap Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T, S.KOM.

Pada Seleksi Kesamaptaan Jasmani tersebut, ada beberapa item yang harus dijalani oleh peserta Binlat yaitu lari keliling lapangan selama 12 menit, pull up, push up, sit up dan shutle run (lari dengan membentuk angka 8).(bayu)

Komentar

News Feed