Beranda SATFUNG Sat Sabhara Sabhara Polres Pekalongan Ikuti Gelar Operasional Awal Tahun 2018

Sabhara Polres Pekalongan Ikuti Gelar Operasional Awal Tahun 2018

21
BERBAGI

Polres Pekalongan – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, SIK, M.Si, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) , Rabu (3/1/18) di Ruang Aula Mapolres Pekalongan.

Kegiatan dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Pekalongan tersebut, masing-masing menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

AKBP Wawan Kurniawan S.H, SIK, M.Si dalam arahannya mengatakan tujuan dari Anev Gelar Operasional bulanan, adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Pekalongan serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus satu bulan sebelumnya dengan bulan berjalan.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Kinerja Sat. Sabhara Polres Pekalongan diharapkan bisa lebih baik lagi dalam tahun baru ini dengan menjalankan tugas tugas pengamanan dan dengan giat melaksanakan patroli guna mencegah tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Pekalongan.” Ujar Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom.(bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI