oleh

Sabhara Klintong-Klintong Saat CFD

Polres Pekalongan – Rasa antusias yang tinggi warga Kab. Pekalongan dalam setiap ajang car free day (CFD), membuat Polres Pekalongan berusaha memberi rasa aman yang nyaman.

Polisi terus mengintensifkan patroli menggunakan sepeda di CFD“Kami ingin memberi rasa aman dan nyaman kepada warga Kab. Pekalongan yang menikmati CFD. Patroli pakai sepeda kami terus intensifkan patroli di CFD,” kata Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar S.T. S, Kom

Anggota Sat Sabhara akan terus melakukan patroli di acara-acara CFD di Alun -Alun Kajen, minggu (7/)1/18). Selanjutnya, patroli bersepeda, petugas aktif menyapa pengunjung. Mereka melakukan dialog Kamtibmas dan menyampaikan imbauan supaya hati-hati saat memarkir kendaraan, karena rawan jadi sasaran tindak pidana.

Selalu hati-hati saat membawa barang berharga. Hindari penggunaan perhiasan secara berlebihan, karena bisa mengundang pelaku kriminal.

Setiap minggu anggota Sabhara diterjunkan patroli sepeda guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Banyak masyarakat yang mendatangi dan melakukan aktivitas olahraga dan bersantai di acara CFD dan anggota Sabhara melakukan patroli supaya warga merasa aman dan nyaman selama menikmati CFD.(bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed