Beranda SATFUNG Sat Sabhara Sabhara berbagi di Panti Asuhan

Sabhara berbagi di Panti Asuhan

21
BERBAGI

Polres Pekalongan – Mengawali pergantian tahun pada hari Kamis (04/01/18) Sat Sabhara Polres Pekalongan melakukan kegiatan berbagi di PAY Muhammadiyah Kajen. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Sabhara dan Danton Dalmas beserta anggotanya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Sat Sabhara Polres Pekalongan setiap hari kamis. Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar , S.T , S.Kom mengajak anggotanya untuk selalu bersyukur, bersyukur dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan bersedekah dengan sesama.

Kamis Berbagi adalah upaya dari anggota Sabhara yang mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan ikhlas, kegiatan ini juga sebagai upaya Sat Sabhara untuk lebih dekat dengan masyarakat, selain itu bersedekah juga merupakan anjuran dalam beragama.

“Kegiatan ini bertujuan agar anggota Sat Sabhara selalu bersyukur dan berbagi dengan sesama dan juga lebih dekat dengan masyarakat” ujar Kasat Sabhara

Secara simbolis penyerahan santunan untukĀ  PAY Muhammadiyah Kajen di serahkan oleh Kasat Sabhara Polres Pekalongan. Santunan tersebut berupa perlengkapan alat tulis untuk sekolah.(bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI