oleh

Saat PH Pagi Kapolsek Bagikan Masker Gratis

Polres Pekalongan- Ayo pakai masker, guna cegah penyebaran COVID-19, PS. Kapolsek Karangdadap Iptu Turkhan, S.H bersama anggotanya pada saat melaksanakan giat PH pagi selalu berikan himbuan serta mengajak warga masyarakat yang sedang melakukan perjalanan maupun sedang beraktifitas di pagi hari untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran COVID-19, Selasa (29/09/2020).

Dalam kegiatannya Kapolsek dan Anggota memberikan imbauan serta sosialisasikan tentang pemakaian masker saat berada di luar rumah. Hal ini agar masing masing perorangan mempunyai kesadaran sendiri untuk mencegah penyebaran COVID-19, yaitu dengan cara mematuhi protokol Kesehatan menerapkan 3 M: memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Iptu Turkhan mengatakan dalam setiap melaksanakan tugas PH pagi maupun tugas lainnya apabila melihat warga yang sedang berkendara tidak memakai masker wajib untuk di berikan himbauan himbauan karena situasi saat ini pandemi COVID-19 belum berakhir.

PS Kapolsek Karangdadap mengatakan disamping melaksanakan giat PH pagi sebagai bentuk pelayanan kita kepada masyarakat, kita juga melaksanakan program pemerintah tentang pentingnya protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran COVID-19. “Setiap pagi kita layani masyarakat supaya nyaman di perjalanan sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu gunakan masker saat mengendarai kendaraan. Ini semua kita lakukan demi mencegah penyebaran COVID-19,” tuturnya.

Tidak lupa Kapolsek juga berikan masker gratis kepada pengendara yang lupa tidak pakai masker. (Hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed