oleh

Saat Patroli, Bhabinkamtibmas Sampaikan Wajib Pakai Masker dan Tidak Berkerumun Guna Cegah COVID-19

Polre Pekalongan – Aiptu Erlan dan anggotanya dalam upaya mencegah wabah virus Corona (COVID-19) yang salah satu penularannya melalui interaksi langsung berdekatan dan banyak orang serta, selalu wajib memakai Masker dalam setiap kegiatannya saat melaksanakan patroli malam dengan menyambangi dan berikan himbauan untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing – masing kepada para warga masyarakat yang sedang berada di luar rumah pada tengah Pemukiman pada malam hari, Minggu (26/07/2020).

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H dan anggotanya dalam upaya mencegah wabah virus Corona melaksanakan instruksi pemerintah saat melaksanakan patroli malam dengan menyambangi dan berikan himbauan untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing – masing kepada para warga masyarakat yang berada di luar rumah di Dukuh Srinahan, Desa Srinahan, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Polres Pekalongan Aiptu Erland dan anggotanya sebagai upaya guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan mengingatkan untuk selalu memakai masker guna mencegah COVID-19. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed