oleh

Saat Apel Pagi, Kapolsek Paninggaran Berikan Pengarahan Tentang Tugas Pokok Polri Serta Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Pagi ini di halaman Mapolsek Paninggaran, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel memberikan pengarahan kepada anggotanya untuk selalu meningkatkan kinerja, agar masyarakat diwilayah hukum Polsek Paninggaran merasa aman, nyaman dan puas karena kinerja Polri ditengah – tengah mereka.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel menekankan tentang pentingnya quick response atau respon cepat yaitu bila masyarakat membutuhkan kehadiran Polri, maka sesegera mungkin Polri harus langsung mendatangi masyarakat yang membutuhkan.

Terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paninggaran, agar anggota rutin dan meningkatkan patroli baik pada siang hari, malam hari maupun dini hari untuk memelihara Kamtibmas, agar Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Paninggaran selalu aman dan nyaman, Kamis (25/06/2020).

Masih meningkatnya pandemi COVID-19 di Indonesia, maka seluruh anggota bila sambang ke masyarakat agar menyampaikan protokol kesehatan terkait dengan pandemi COVID-19 untuk memakai masker bila keluar rumah, menjaga jarak fisik serta mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir ataupun dengan memakai hand sanitizer. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed