oleh

Rutinitas Polsek Kedungwuni Guna Ciptakan Kamtibmas Di Wilayahnya

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Kedungwuni dengan langkah dan berbagai upaya telah menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli baik malam hari (BLP) dan  juga siang hari pada jam-jam rawan.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom menegaskan pihaknya gencar melaksanakan patroli guna menciptakan keamanan di wilayah Kedungwuni, apalagi menjelang lebaran Idul Fitri.

“Kita tingkatkan kegiatan patroli untuk antisipasi tindak kriminal baik siang maupun malam hari pada jam-jam rawan guna ciptakan kamtibmas yang kondusif. Dimana petugas akan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui saat patroli,” ujar AKP Sandi.

Kapolsek menambahkan bahwa patroli tidak hanya dilakukan pada tempat-tempat obyek vital saja, melainkan juga menyasar tempat ibadah dan juga pemukiman warga.

“Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan masyarakat akan merasa aman dan tenang dalam melaksanakan aktifitasnya,” lanjut Kapolsek. (san)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed