oleh

Rutinitas Pagi Polsek Kedungwuni

Polres Pekalongan – Pagi ini, Selasa (13/02/18) hujan terlihat mengguyuri wilayah hukum Polsek Kedungwuni, Polres Pekalongan.

Terlihat di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Kedungwuni, anggota Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang rutin dilaksanakan tiap pagi. “Hujan tidak menjadi penghalang bagi kami untuk tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat pagi ini,” tandas Kapolsek Kedungwuni, AKP kalung Muktiana, S.Sos., M.Si. Meskipun hujan terlihat mengguyur cukup deras, beberapa titik yang dianggap rawan tetap diisi oleh anggota Polsek Kedungwuni. Police Hazard atau biasa disebut PH, merupakan suatu bentuk kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat di jam – jam tertentu yang dianggap sebagai suatu keadaan atau kondisi lingkungan yang diyakini menjadi sumber terjadi gangguan kamtibmas khususnya tindakan kriminalitas.

Di pagi hari pun dianggap merupakan jam rawan karena banyaknya orang – orang tumpah di jalan raya untuk berangkat sekolah atau bekerja. Disini peran dari Polri sangat dibutuhkan untuk mengurai kemacetan dan meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya. Hal ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk menampilkan sosok Polri yang profesional dan mampu diandalkan dalam setiap kesempatan.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed