oleh

Rutinitas Olah Raga Pagi Personil Sat Sabhara Polres Pekalongan

Sat Sabhara polres Pekalongan – Untuk meningkatkan fisik maupun psikis guna memberikan pelayanan prima dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, Sat Sabhara rutin melaksanakan olah raga.

Seperti kali ini kegiatan olahraga dipimpin oleh Kanit Turjawali Polres Pekalongan Aiptu Sapto Priyogo melaksanakan olah raga pagi, Rabu (29/07/2020).

Kegiatan olahraga dimulai dengan lari pagi mengelilingi pemukiman serta area perkantoran.

Olahraga yang dilaksanakan setiap hari, ini juga diharapkan dapat menjadi sarana bagi anggota Sat Sabhara untuk menjaga kesehatan untuk mendukung tugas di lapangan. Selain itu, dengan pelaksanaan lari pagi dengan rute perkantoran, mereka dapat merasakan kehadiran Polri di tengah tengah mereka.

Olahraga rutin yang dilaksanakan juga dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas berupa tindak kriminalitas curat maupun curanmor di sekitar perkantoran yang dilalui.

Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H melalui Kanit Turjawali Aiptu Sapto Priyogo menyatakan akan memanfaatkan waktu olahraga yang dilaksanakan setiap hari selain untuk memelihara kondisi fisik anggota, juga dapat memelihara kamtibmas di sekitar wilayah hukum Polres Pekalongan. (bimo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed