oleh

Rutinitas Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa

Polres Pekalongan  – Untuk mewujudkan kebersamaan diantara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan desa Kebonrowopucang dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di desa Kebonrowopucang dan wilayah hukum Polsek Karangdadap Polres Pekalongan pada pagi ini Bhabinkamtibmas dan perangkat desa Kebonrowopucang mengadakan rapat koordinasi bertempat diruang pertemuan Balaidesa Kebonrowopucang, Selasa (20/2/2018).

Dalam rapat koordinasi antara Kepala Desa, perangkat desa serta Bhabinkamtibmas desa Kebonrowopucang Brigadir Deni Kameswara tersebut membahas berbagai permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa Kebonrowopucang dan wilayah Kecamatan Karangdadap serta menyelipkan pesan-pesan Kamtibmas menjelang digelarnya pesta demokrasi Pilgub dan cawagub Jawa Tengah tahun 2018.

Rapat koordinasi tersebut digelar dengan suasana penuh santai dan kekeluargaan sehingga ide-ide kreatif dari masing masing peserta rapat bisa tumbuh dan berkembang dengan tujuan utama ketertiban dan keamanan didesa Kebonrowopucang dan wilayah hukum Polsek Karangdadap dapat selalu terpelihara.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Kebonrowopucang Brigadir Deni Kameswara menyampaikan bahwasannya akan selalu menjaga dan membawa desa Kebonrowopucang tetap aman dan kondusif dengan melibatkan semua elemen warga masyarakat yang ada di desa Kebonrowopucang.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan kegiatan dan rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa Kebonrowopucang sehingga setiap persoalan yang ada dapat segera terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed