oleh

Rutin Safari Sholat Berjama’ah, Warga Semakin Dekat Dengan Anggota Polsek Doro

Polres Pekalongan – Kegiatan safari sholat berjama’ah rutin dilakukan anggota Polsek Doro dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa serta untuk meningkatkan silaturrahmi baik dengan ulama’ maupun dengan warga, Minggu (22/04/2018).

Anggota Polsek Doro dalam kegiatan safari sholat dzuhur berjama’ah berada diantara warga dalam melaksanakan sholat dzuhur berjama’ah masjid Al-ikhlas Doro.

Keberadaan anggota Polsek Doro dalam melaksanakan ibadah sholat berjama’ah bersama warga menjadikan warga merasa lebih nyaman dalam beribadah bahkan menjadikan warga lebih dekat.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menghimbau kepada seluruh aggotanya untuk terus meningkatkan kegiatan safari sholat  berjama’ah di wilayah Kecamatan Doro.

” Tingkatkan terus silaturrahmi dengan para ulama dan juga dengan warga masyarakat, agar selalu tercipta kerukunan antar umat beragama,” Katanya.

Dengan terjaganya kerukunan antar umat beragama di lingkungan warga masyarakat, maka sedini mungkin antisipasi adanya pergerakan paham radikal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dapat segera dilakukan. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed