oleh

Rutin Laksanakan PH Pagi, Anggota Polsek Wiradesa Beri Pelayanan Pengguna Jalan Raya

Polres Pekalongan – Pelaksanaan  Pengaturan Lalu Lintas pagi hari atau PH pagi, mulai pukul 06.30 – 07.30 wib setiap hari  Senin sampai hari Kamis. Disejumlah titik-titik rawan pelanggaran atau rawan kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Wiradesa,  merupakan pelayanan kepada masyarakat untuk pengguna jalan raya, agar tertib, aman dan  lancar. Senin ( 20/01/2020)

Dalam pengaturan lalu lintas atau PH  pagi ini tersebut , untuk anggota polsek Wiradesa dibantu dari Anggota Satlantas Polres, ditempatkan pada  penggal  jalan dan titik rawan yaitu  penggal jalan Luxor Pencongan , penggal jalan Masjid At Taqwa , penggal jalan SMP 1 Wiradesa, penggal jalan IBC , Pasar Wiradesa, penggal jalan Walindo,  penggal jalan SMP 2 Wiradesa dan juga perlintasan Rel KA Waru.

Dari pada itu agar warga masyarakat merasakan kenyamanan berkendara di jalan raya , Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo,  S.Pd. mendukung anggotanya untuk ihklas dan semangat dalam menjalankan tugas pengaturan PH pagi dan juga jaga keselamatan diri sendiri , sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, tegas AKP Yorisa.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed