oleh

Rutin Berolahraga, Personil Sat Sabhara Jaga Kondisi Fisik

Polres Pekalongan – Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, harus selalu siap siaga didalam meghadapi semua kemungkinan dalam tugas, kesiapan fisik serta mental menjadi hal utama dalam menjalankan pengabdian sebagai insan Bhayangkara sejati.

Untuk menjaga fisik tetap bugar, seluruh anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan lari pagi, Selasa (18/02/2020).

Sebelum melaksanakan lari pagi sebelumnya dilaksanakan apel terlebih dahulu dimulai pada pukul 08.00 wib bertempat di halaman Polres Pekalongan selain untuk menyampaikan arahan dan petunjuk pimpinan dalam melaksanaan tugas, apel pagi juga sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan anggota.

Selanjutnya setelah apel pagi, diteruskan dengan Lari pagi melewati belakang pendopo lalu kembali ke mako. Ini merupakan kegiatan rutin anggota setiap hari untuk menjaga kesehatan jasmani anggota Polres Pekalongan.

Dimulai dari pemanasan dari kepala hingga ujung kaki kemudian dilanjutkan dengan lari pagi melewati belakang pendopo lalu mengitari alun-alun kajen kemudian ditambah dengan penguatan tangan dan perut, kegiatan tersebut didampingi oleh Aipda Tanto dan Aiptu Agus Imam selaku Danton Dalmas

“Kegiatan ini merupakan Hal rutin yang setiap hari dilaksanakan guna menjaga kebugaran Tubuh dalam menjalankan tugas tugas dalam kepolisian,” ujar AKP Parjoko Umar, S.H Selaku Kasat Sabhara Polres Pekalongan. (angga)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed