oleh

Rumpi-Rumpi Binluh Ala Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang

Polres Pekalongan – Rumpi-rumpi binluh ala Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang dilaksanakan guna mejalin kemitraan dengan warga binaannya dan juga silaturahmi, Jumat (13/04/2018).

“Dimana kita duduk berkumpul santai bersama masyarakat disitu kita memberi penyuluhan sambil berbagi senyum dan tawa bersama mereka.” ucapan itu dilontarkan Brigadir Sugito saat ditanya Kapolsek Kandangserang IPTU Agus Supriyono kapan Brigadir Sugito melaksanakan binluhnya kepada masyarakat.

Tugas seorang Polisi sangatlah berat,  dimanapun kita berada kita merasa terpanggil untuk memberi perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Terutama bagi mereka yang membutuhkan. Dan memberi pembinaan dan penyuluhan terhadap masyarakat adalah merupakan bagian tugas seorang Babinkamtibmas di desa binaannya.

Brigadir Sugito seorang Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang, untuk menyampaikan pembinaan dan penyuluhan terhadap masyarakat tidak harus dalam acara resmi atau mengundang masyarakat untuk berkumpul. Namun ia mensiasati dengan banyak mendekati masyarakat yang sedang berkumpul untuk ikut ngerumpi-ngerumpi bersama mereka sambil menyampaikan pembinaan dan penyuluhan. (rozi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed