oleh

Rumah Semar Polsek Lebakbarang Menjadi Tempat Favorit Anak – Anak Berkumpul dan Menambah Wawasan Ilmu Pengetahuan

Polres Pekalongan – Kontribusi Polri dalam kehidupan berbangsa dan bernegara tidak hanya sebatas sebagai penjaga stabilnya situasi kamtibmas saja tetapi peran dan fungsinya juga semakin meluas dalam keikut sertaanya membangun dan memajukanya, diantaranya yaitu dengan memberikan ruang dan kesempatan kepada masyarakat luas untuk menambah wawasan ilmu pengetahuannya dengan menyediakan tempat berupa ruang baca dengan  berbagai jenis  buku untuk menimba ilmu dan melihat  informasi perkembangan tehnologi yang baik dari dalam maupun luar negeri.

Aiptu Wayan Sokarana, S.H di sela – sela tugasnya beliau dengan sabar dan telaten mendampingi anak – anak siswa TK dan SD yang datang dan menimba ilmu dengan membaca berbagai jenis buku di ruang baca yang disediakan oleh Polsek Lebakbarang tempatnya betugas, Selasa (17/03/20).

Beliau membimbing para siswa – siswi dan menjawab setiap pertanyaan  serta menjelaskan berbagai hal dengan sabar dan telaten sehingga anak – anak merasa betah dan terlindungi keberadaanya.

Dengan tersedianya ruang baca atau yang lebih di kenal sebagai rumah Semar kesibukan di Polsek semakin meningkat, suasana menjadi ramai dan meriah dengan kehadiran para warga masyarakat yang rutin hadir pada waktu sore dan malam hari sedangkan pada siang hari sasana manjadi ceria dengan hadirnya anak – anak generasi bangsa yang imut dan lucu – lucu.

“Alhamdulillah dengan adanya ruang baca hubungan kita semakin erat dan dekat dengan warga dan mari kita tambah lagi perbendaharaan buku – buku pengetahuanya agar keberadaan Polsek kita semakin ramai di kunjungi warga” pesan Iptu Sudiyono Kapolsek Lebakbarang pada suatu kesempatan  kepada beberapa anggotanya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed