oleh

Rumah Roboh Kapolsek Wonopringgo Datangi TKP

Polres Pekalongan = Kamis tanggal 16 Januari 2020 sekitar pukul 16.30 wib Polsek Wonopringgo mendapat laporan dari warga masyarakat adanya Atap Rumah Warga Yang Roboh di Desa Pegaden Tengah Rt. 05 Rw. 02 kec. Wonopringgo kab.pekalongan dan atas dasar laporan tersebut kapolsek wonopringgo iptu akhmat fauzi beserta Kanit Intel dan KSPKT langsung ke TKP.

Ternyata benar telah twrjadi rumah roboh milik Muhamad, 55 Thn, Islam, Wiraswasta, Ds. Pegaden Tengah Rt. 005 Rw. 002 Kec. Wonopringgo. Pemilik rumah memberikan keterangan tentang kronologis kejadianya

Pada pukul 16.00  wib Atap Rumah Roboh  disebabkan  karena Konstruksi bangunan pada saat pembangunan Ke 2(dua )  Rumah tersebut sangat Rapuh dan ditambah  curah hujan Akhir akhir ini cukup tinggi Sehingga mengakibatkan Atap belakang Rumah ambrol . Posisi Rumah ke 2 (dua)  Korban Bagian Belakang Bersambung jadi satu adapun atap rumah  yang mengalami Ambrol tembok bagian belakang yang semula ruangan dapur di jadikan tempat menjahit konfeksi. Atap ruangan yang mengalami ambrol panjang kira kira 10 meter diperkiralan kerugian material kurang lebih Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah).

Kapolsek yang mendatangi TKP memberikan keteranganya diperkirakan retakan rumah akan terus menjalar ke bagian ruangan lain apabila datang  hujan dengan curah hujan yang tinggi, sehingga  disarankan agar penghuni rumah beserta keluarga agar mengungsi ke Sanak saudara terdekat unik sementara waktu dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed