oleh

Rumah Milik Warga di Kabupaten Pekalongan Dilalap Sijago Merah

-Giat Ops-191 views

Polres Pekalongan – Keberuntungan tidak memihak pada Daurip (55) warga desa jetak kidul gang dewi shinta dukuh krajanrejo kecamatan wonopringgo kabupaten pekalongan, pasalnya rumah yang didiami dirinya beserta keluarganya harus terbakar pada Minggu (18/3/2018).

Bermula saat Danu (29) anak pemilik rumah telah selesai sholat Asar dan saat akan keluar kamar, dirinya melihat api yang telah membakar lemari televisi dirumahnya. Api tersebut dengan cepat merambat hingga ke plafon rumah.

Mendengar adanya kebakaran, warga seketika berdatangan membantu memadamkan api. Dengan bantuan dua unit mobil kebakaran, apik dapat dijinakkan satu setengah jam kemudian.

Kasubaghumas AKP M Dahyar mengatakan bahwa pihak polres masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

“Belum diketahui betul penyebab adanya kebakaran ini, dan dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa, hanya kerugian material sebesar kurang lebih 50 juta rupiah,” terangnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dengan kejadian kebakaran, agar kejadian seperti itu tidak terjadi lagi.

“Masyarakat agar selalu mengecek kompor atau listrik sebelum ditinggal kelurahan rumah maupun akan tidur, selalu rutin cek kondisi kabel atau saklar. Apabila ada kabel yang sudah mulai mengelupas maupun stop kontak yang dianggap berbahaya segeralah di ganti,” tambahnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed