oleh

Ruang Baca Polsek Kandangserang Diminati Warga Setempat

Polres Pekalongan – Ciptakan budaya membaca, salah satu ruangan di kantor Kepolisian Sektor Kandangserang Polsek Pekalongan Polda Jateng dijadikan perpustakaan dengan menyediakan aneka buku untuk warga masyarakat umum.

Hal ini adalah suatu terobosan agar masyarakat lebih gemar membaca, karena buku adalah salah satu sumber ilmu dan jendela dunia.

Suasana di ruang baca, nampak masyarakat antusias membaca buku yang disediakan Polsek Kandangserang.

Lanjut Kapolsek, dalam ruang baca ini tersedia berbagai buku bacaan untuk anak Kecil seperti cerita dongeng, sejarah dan lainnya, selain itu juga ada jenis buku bacaan untuk umum yang disediakan dari sumbangan anggota dan masyarakat umum maupun sengaja membeli untuk melengkapi Koleksi bacaan.

“Setiap hari ada warga masyarakat yang membaca di ruang baca ini,” ujar AKP Suradi selaku Kapolsek Kandangserang.

Kapolsek menambahkan, selain memberikan pengetahuan dan pembinaan kepada masyarakat melalui program program kepolisian. “Kami juga  membaur dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti penghijauan, kerja bhakti maupun sambang ke para tokoh masyarakat, pemuka agama maupun lainya untuk mengetahui langsung kondisi masyarakat dalam hal keamanan dan ketentraman di wilayah hukum Polsek Kandangserang,” tuturnya. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed