oleh

“Road To Kilau Raya 2018” Polres Pekalongan Terjunkan Ratusan Personil

-Giat Ops-138 views

Polres Pekalongan – Kegiatan Road To Kilau Raya yang diadakan oleh MNC TV di Kabupaten Pekalongan dipastikan akan berlangsung meriah dan ramai. Oleh karena itu, Polres Pekalongan menerjunkan 400 personil guna pengamanan kegiatan tersebut, Jumat (23/2).

Road To Kilau Raya 2018 yang dilaksanakan di alun-alun Kajen dimulai pukul 14.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib. Kegiatan tersebut menampilkan artis-artis ibu kota seperti Cita Citata, Wali Band, Cak Sodik, Ratna Antika, Jenita Janet, Resa Lawangsewu, Kiki Asiska,Maisaka, Tasya Rosmala dan masih banyak lagi sehingga memerlukan pengamanan ekstra dari pihak Kepolisian terutama Polres Pekalongan.

Kali ini Polres Pekalongan bersinergi dengan TNI, Brimob dan juga Polres Batang guna pengamanan tersebut.

Dalam apel pengamanan sore ini, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabagops Kompol Muhammad Udjir menyampaikan bahwa pengamanan kali ini kita kedepankan tindakan pre-emtif agar kegiatan berjanan lancar dan tidak ada gangguan kamtibmas. “Bertindalah dengan humanis, jangan arogan karena penontonnya mungkin dari keluarga kita sendiri. Untuk anggota pam tup harus bisa melingdungi anggota yang berseragam,” katanya.

“Kepada seluruh personil pengamanan untuk tetap siaga, waspada dan semangat guna mengantisipasi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dari awal sampai akhir kegiatan,” tambah Kompol Udjir. (ozy)

Humas Polres Pekalongan

News Feed