oleh

Ringankan Beban Sesama, Polsek Karangdadap Bagikan Sembako

PolresPekalongan – Virus corona membawa dampak ekonomi yang cukup terasa oleh sebagian besar masyarakat. Khususnya bagi mereka yang tergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban mereka, Kapolsek karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H, Bhabinsa Pos Karangdadap dan Jajarannya membagikan paket sembako, kamis (9/04/2020).

Aksi bagi-bagi paket sembako gratis tersebut dengan menggandeng aparat desa bersama Bhabinkamtibmas untuk menyisir masyarakat yang dianggap kurang mampu tujuannya agar bantuan tersebut tepat sasaran.

“Tolong jangan di lihat harganya, ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk membantu keluarga dan meringankan kebutuhan pangan pokok mereka,” pesan Kapolsek di sela-sela kegiatan bakti sosial tersebut.

Menurut Kapolsek, rencana kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako  gratis ini akan dilaksanakan secara kontinue setiap minggunya, sehingga di harapkan bisa meringankan beban masyarakat tingkat bawah untuk tetap tinggal dirumah, sesuai anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona. (andi)

Editor : Humas PolresPekalongan

Komentar

News Feed