oleh

Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat, Polsek Kesesi  Laksanakan Pengawalan  Bantuan Pangan, Melalui Bhabinkamtibmas

Polres Pekalongan – Di tengah dampak dari pandemi COVID-19 sangat mempengaruhi berbagai sektor, terutama dibidang ekonomi. Banyak warga yang merasakan susahnya mencari pekerjaan, apalagi warga yang selama ini mendapatkan penghasilan dari merantau keluar Daerah maupun luar Pulau karena harus pulang ke kampung halaman.

Sebagai wujud simpati Polri terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19, seperti halnya yang terlihat saat ini, salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi yakni Bhabinkamtibmas Desa Kaibahan bersama Kanit Binmas Polsek Kesesi Bripka Zuza  menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dari Polres Pekalongan  kepada Mbah Suharno dan Mbah Sutiyah yang merupakan warga Rt. 08 Rw. 02 Dusun Klairan Desa Kaibahan.

“Bantuan sembako dari Polres Trenggalek ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari imbas dari wabah Covid-19, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau COVID-19,” ujar Bripka Zuza.

Wargapun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian terutama Polsek Kesesi  atas bantuan paket sembakonya. “ Matur suwun pak Polisi mugi-mugi saget dadoso barokah sedayanipun (trimakasih pak polisi semoga menjadi berkah bagi semuanya),” ucap Mbah Suharno dengan nada lirih.

Bhabinkamtibmas juga tak lupa menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap dirumah saja dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar penyebaran mata rantai virus corona dapat segera diputus sehingga wabah ini cepat berakhir. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed