oleh

Ringankan Beban Dampak COVID-19, Polsek Karangdadap Bagikan Sembako Kepada Takmir dan Marbot Masjid Serta Guru Ngaji

Polres Pekalongan- Pandemi COVID-19 yang terjadi di berbagai negara berdampak pada sektor kesehatan dan perekonomian global. Berbagai bantuan dari Pemerintah juga sudah di kucurkan untuk meringankan beban rakyatnya, baik dari sektor kesehatan maupun ekonomi

Disektor ekonomi, bantuan pemerintah tersebut mulai dari uang cash sampai dengan bantuan sembako sudah diterima oleh warga yant terdampak COVID-19.

Polsek Karangdadap juga tidak tinggal diam melihat kesulitan ekonomi masyarakat sebagai dampak dari virus dari kota wuhan-china tersebut.

Langkah yang di ambil Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H adalah dengan membagi-bagikan sembako kepada warga yang terdampak COVID-19, kali ini sembako di berikan kepada Marbot, takmir masjid dan para guru ngaji disekitaran Polsek Karangdadap, Rabu (6/05/2020).

Menurut Iptu Bambang, kegiatan sosial yang di lakukan oleh pihak Polsek Karangdadap merupakan bentuk keprihatinan dari anggota Kepolisian Sektor Karangdadap terhadap warga masyarakat Karangdadap.

Kegiatan sosial berupa bagi-bagi sembako sudah beberapa kali dilakukan oleh Kapolsek Karangdadap beserta anggota.

“Sebagai keprihatinan kita bersama, dampak dari COVID-19 yang sudah merambah ke faktor ekonomi, kami bersama anggota menyisihkan rejeki kami untuk membantu sesama,” sambut Kapolsek.

“Memang tidak seberapa, tp kami harapkan bantuan sembako yang kami berikan bisa meringankan beba bekononi warga sekalian,” tambahnya.

Dengan iuran bersama, anggota Polsek Karangdadap mengumpulkan pundi-pundi rupiah kemudian diberikan kepada warga yang kurang mampu dalam bentuk sembako. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed