oleh

Respon Cepat Bhabinkamtibmas Datangi TKP Laka Lantas

Polres Pekalongan – Piket Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan terlihat dengan sigap mendatangi TKP kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kwayangan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Bfrigadir Ahmad Syahudi, Brigadir Abdul Muin dan Brigadir Heri Susilo, S.H. langsung mendatangi TKP setelah menerima info kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan Perum Kwayangan pagi ini. Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan 2 (dua) orang pengendara sepeda motor yang sama – sama dikendarai oleh seorang wanita. Anggota yang ada saat itu dengan sigap langsung menolong korban dan membawa ke Puskesmas Kedungwuni 1 yang berada di Jalan Raya Capgawen Kelurahan Kedungwuni Timur Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Setelah korban dilarikan ke puskesmas terdekat, barang bukti berupa dua buah kendaraan sepeda motor juga ikut diamankan oleh anggota untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan terjadi. Kejadian tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dengan Anggota Bhabinkamtibmas sebagai mediator kedua belah pihak. “Kami dari pihak Kepolisian hanya bisa memberikan saran dan masukan terbaik untuk keduanya agar tidak terjadi kesalahpahaman yang nantinya bisa menjadikan situasi tidak kondusif”, jelas rigadir Heri Susilo, S.H.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed