oleh

Respon Cepat Anggota Polsek Karangdadap Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karangdadap Aiptu Agus Alamin dan Brigadir Miftakhul Hudy mendatangi TKP laka lantas di Jl. Raya raya Desa Kalilembu, Sabtu (9/12/2017) pukul 22.30 Wib.

Jalan raya dalam keadaan sepi jauh dari lampu penerangan, kurang lebih pukul 22.30 WIB saudara M. Mikahudin (Korban) alamat Kelurahan Setono Kecamatan Pekalongan timur kota Pekalongan seorang Pegawai Puskesmas Doro mengalami kecelakaan lalu lintas di tabrak oleh saudara Tengku Rian Aironi alamat desa Telogopakis kecamatan Petungkriyono di jalan raya Desa Kalilembu Karangdadap.

“Laka lantas ini terjadi antara spm Honda Kirana G 3870 AK milik korban dengan spm Honda Vario G 3645 AK yang mengakibatkan korban mengalami patah tulang pada bahu sebelah kanan, jari-jari tangan kanan robek dan oleh petugas Polsek Karangdadap di bawa ke RSI Pekajangan untuk segera mendapatkan pertolongan,” lanjut Aiptu Agus Alamin.

Dari hasil penanganan pertama dan laporan saksi mengatakan Saudara Tengku Rian Aironi dalam mengemudi spm mengantuk sehingga laju kendaraannya mengarah ke Korban mengakibatkan kecelakaan kemudian pihak Polsek Karangdadap meneruskan lapor laka lantas ke petugas Unit Laka Polres Pekalongan untuk penanganan berikutnya. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

News Feed