oleh

Resahkan Warga Perumahan Dua Pemuda Diamankan Polsek Wiradesa

Polres Pekalongan – Untuk terciptanya situasi wilayah yang kondusif warga di wilayah stiap stiap Polsek Wiradesa yang telah sadar hukum setiap menemui pelanggaran hukum berusaha segera menyerahkan atau memberitahukan pelaku nya kepada Petugas Polsek Wiradesa. Aipda Bagas AP menerima penyerahan 2 (dua) pemuda pelanggar hukum, Senin (13/08/2018).

Dengan kesadaran warga masyarakat perumahan Griya Serasi kelurahan Pekuncen Wiradesa saat melihat 2 (dua) pemuda yang melanggar hukum yang telah dalam keadaan mabok dan duduk di pinggir jalan perumahan selanjutnya memberitahukan kepada petugas Polsek Wiradesa

Aipda Bagas AP sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang sedang piket selanjutnya mendatangi TKP dan membawa 2 (dua) pemuda tersebut ke Mapolsek Wiradesa.

Setelah didata yakni bernama inisial R (15) warga Kelurahan Mayangan Wiradesa dan DSN (15)  warga Tirto Pekalongan. Selanjutnya dilaporkan kepada Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan setelah dilakukan pembinaan kedua orang tua pemuda tersebut dihubungi untuk bisa datang guna sekalian diberi arahan agar bisa membina anaknya hingga tidak mengulangi perbuatan mabok-mabokan lagi.

“Dengan pembinaan yang berkelanjutan warga masyarakat wilayah hukum Polsek Wiradesa telah sadar hukum dan tidak melakukan main hakim sendiri saat melihat pelanggar hukum,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed