oleh

Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgub 2018 Tingkat Kabupaten, Kantor KPUD Dijaga Ketat

-Giat Ops-78 views

Polres Pekalongan – Hari ini pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten dilaksanakan. kegiatan ini sendiri akan dilangsungkan di kantor KPU Kabupaten Pekalongan. Persiapan  dari pagi sudah mulai terllihat termasuk dengan apel pengamanan yang diambil langsung oleh Kabagops Polres Pekalongan Kompol M. Udjir selaku Karendalops Mantap Praja Candi 2018. Rabu (4/7/18)

Rapat pleno rekapitulasi akan dihadiri oleh Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si Dandim Pekalongan Letkol Inf M. Ridho. S, SIP, Sekertaris Daerah H. Mukaromah Syakoer MM dan forkompimda Kabupaten Pekalongan.

Apel pengamanan sendiri dilaksanakan pukul 07.00 WIB di halaman Kantor KPU Kabupaten Pekalongan. Dalam pengamanan kali ini Polres Pekalongan menerjunkan puluhan personil baik pengamanan terbuka dan tertutup. Dipintu masuk kantor KPU sudah siap 2 Polisi wanita yang akan memeriksa satu-persatu barang bawaan dari tamu undangan. Sedangkan diluar unit satwa K-9 Sat Sabhara stanby di sekitar lokasi.

“saya minta personil mengetahui tugas pokok masing-masing, jangan anggap sepele dengan situasi saat ini, karena keadaan dapat berubah dengan cepat bila kita tidak waspada. Untuk unit K-9 dan dalmas strelisasi seluruh ruangan dalam dan luar gedung KPU. Orang yang tidak berkepentingan jangan sampai masuk” perintah kabagops saat memberi pengarahan dalam apel.

“jangan sampai kerja keras kita menjaga rangkaian pilkada yang aman dan kondusif ini sia-sia karena kita tidak tanggap dengan situasi sekitar yang berdampak negatif, jangan anggap ini sebagai rutinitas dan formalitas dan tetap netral jangan mengeluarkan komentar yang tidak sepatutnya di sampaikan oleh kita sebagai anggota Polri ” penekanan Kompol M. Udjir diakhir arahan. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed