oleh

Rekap Suara Pilgub Jateng 2018 Tingkat Kecamatan/PPK dilaksanakan Hari ini

-Giat Ops-92 views

Polres Pekalongan – Hari ini seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Pekalongan melaksanakan penghitungan rekap suara tingkat kecamatan /PPK. Sabtu (30/6/18)

Untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan kondusif dan aman pasca pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jateng 2018 jajaran Polres Pekalongan melaksanakan patroli rutin dan pengamanan dengnan menempatkan personil jaga pada masing-masing PPK sekabupaten Pekalongan.

Hal ini disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si saat melakukan patroli dan pemantauan di PPK Kecamatan Doro.

“Sesuai jadwal dari KPU kabupaten Pekalongan yang telah disampaikan ke Polres pekalongan bahwa hari ini rekap suara Pilgub Jateng 2018 tingkat kecamatan dilaksanakan” jelas Kapolres

“rekap suara tingkat kecamatan / PPK sendiri dijadwalkan 1 hari yang selanjutnya setelah dilakukan perekapan, logistik Pilgub akan dikirim ke kantor KPU Kabupaten Pekalongan. Sejak selesainya pencoblosan sampai dengan dikirim ke Kantor KPU, logistik dalam pengamanan 24 jam personil Polri dalam hal ini Polsek Jajaran dibantu dari TNI dan Linmas” tambah Kapolres.

“tolong untuk petugas jaga selalu waspada dan cermat sesuai dengan tupoksinya, jangan sampai melanggar larangan yang berhubungan dengan pilkada, harus tahu apa yang diperbolehkan dan dilarang sebagai anggota Polri dalam pengamanan ini,utamakan keselamatan diri, jaga institusi kita, harus netral dan tetap netral” Pesan AKBP Wawan kepada petugas jaga diakhir pemantauan di PPK Kecamatan Doro.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed