oleh

REAKSI SIGAP ANGGOTA POLSEK WIRADESA MENDATANGI KEBAKARAN

Polres Pekalongan – Piket SPK menerima laporan dari perangkat desa, tentang adanya kebakaran rumah di desa Bener, depan Balai Desa Bener. Sabtu (24/11/18)

Sesaat setelah menerima laporan sambil bergerak ke lokasi kebakaran, piket menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran, Kasie Humas Aiptu Krisdiantoro dan anggota Reserse Polsek Wiradesa mendatangi TKP tersebut.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memposisikan anggotanya guna menutup jalur tersebut, terlihat warga sekitar panik dengan kejadian tersebut, yang selanjutnya anggota Mapolsek menenangkan warga dan menghalau masyarakat yang menonton untuk menjauh dari lokasi kebakaran, guna menghindari dari hal – hal yang tidak di inginkan.

Tidak beberapa lama dua mobil  pemadam kebakaran datang di lokasi kebakaran, langsung reaksi memadamkan lokasi tersebut dan sekitar satu jam api berhasil dipadamkan. Belum diperoleh keterangan sebab kejadian dan berapa kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut, karena pihak kepolisian masih mengamankan lokasi tersebut.

Diperoleh keterangan dari salah satu warga, bahwa api diketahui sudah berkobar di bangunan tersebut, yang mengakibatkan warga berhamburan keluar rumah untuk berusaha memadamkan api tersebut, yang terjadi jelang petang hari. Atas kejadian tersebut pihak kepolisian masih mendalami dan menyelidiki sebab – sebab terjadinya kebakaran tersebut.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed