oleh

Razia Stasioner Sat Lantas Polres Pekalongan

Polers Pekalongan – Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Pekalongan, siang tadi kembali melaksanakan razia stasioner untuk pengendara kendaraan bermotor. Razia tersebut dilaksanakan di jalan raya Bojong, tepatnya  depan kantor Polsek Bojong, yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Pekalongan Aiptu Subur Purnomo, Selasa (24/09/2019).

Personel Satlantas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan surat kepada pengendara R2 dan dilakukan penindakan dengan tilang bagi pengendara yang terbukti melanggar ketentuan.

Kasat Lantas Polres Pekalongan melalui Kanit Turjawali mengatakan penegakan hukum berupa kegiatan razia tersebut dilaksanakan demi kebaikan masyarakat Kabupaten Pekalongan.

“Apabila jumlah pelanggaran lalu lintas berkurang, ini berarti kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan keselamatan berlalu lintas mulai meningkat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aiptu Subur menjelaskan seiring meningkatnya kesadaran akan pentingnya keamanan dan keselamatan berlalu lintas, maka akan berdampak pada berkurangnya jumlah kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pekalongan.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed