oleh

RAZIA DAN PEMERIKSAAN BARANG BAWAAN KENDARAAN

-Sat Sabhara-314 views

Polres Pekalongan – Wakil Kepala Kepolisian Resort Pekalongan Kompol Mashudi, S.H bersama dengan Kepala Bagian Operasi Kompol Mohammad Udjir dan gabungan Kasat beserta Kapolsek Wiradesa dan anggota gabungan Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan razia malam di Pos Polisi Siwalan Kabupaten Pekalongan. Kamis (06/09/18).

Dalam arahannya Wakil Kepala Kepolisian Resort Pekalongan menghimbau anggotanya agar memeriksa barang – barang bawaan kendaraan roda 4 dan juga kendaraan pick up yang melalui jalur pantura ini, apabila ditemukan barang yang mencurigakan seperti misalnya narkoba atau sejenisnya segera diperiksa dan diamankan yang membawa barang tersebut.

“Untuk rekan – rekan Sabhara yang bersenjata segera menempatkan diri di pintu keluar pos polisi Siwalan untuk rekan – rekan yang tidak bersenjata agar membantu dalam proses pemeriksaan” tambahan dari Kepala Satuan Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom.

Setelah pemberian arahan selesai, anggota Satuan Sabhara Polres Pekalongan beserta anggota gabungan Polres Pekalongan melaksanakan proses razia malam tersebut. (Haikal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed