oleh

Rawan Sengketa, Begini Tindakan Polsek Wiradesa Antisipasi Misskomunikasi Antar Warga

Polres Pekalongan – Kapospol Wonokerto Aiptu Martikno beserta Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Bripka Sartono sambang dan koordinasi dengan mantan pejabat Kades bapak Bambang yang dalam hal ini menjabat sebagai Agen penyedia material bangunan guna akses jalan desa perbatasan dengan Rowoyoso tepatnya perumahan Buntet.

Kapospol Wonokerto bersama dengan Bripka Sartono memberi arahan sesuai perintah Kapolsek Wiradesa agar seluruh warga desa dibawah naungan Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto bisa saling menjaga dan memelihara keamanan ketertiban desa agar tetap kondusif dan terjalin komunikasi yang baik antar warga.

Pada Setiap kegiatan masyarakat yang dinilai rawan agar perangkat desa selaku pengemban amanat desa selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas masing masing desa yang selanjutnya akan di teruskan ke Polsek Wiradesa guna pelaksanaan Penangana kegiatan sesuai eskalasi pre-emtif, preventif, dan atau Represifnya.

“Kemudian jalin terus kemitraan antara Polri dengan masyarakat sehingga setiap hal yang berkaitan dengan kedua belah pihak selalu dapat tersampaikan dan update supaya tercipta kinerja maksimal Polri dan masyarakat sesuai yang telah ditetapkan Kapolri dan Pemerintah,” ucapnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed